KADO TUHAN DIMALAM TAHUN BARU HIJRIYAH :)

“Aku tak pernah ikhlas kehilangan waktu dengan tidak begitu berkualitas. Aku tak pernah lega kehilangan waktu begitu saja karena tidur terlalu lama. Batinku terusik ketika kehilangan dari detik ke detik, menit ke menit yang berlalu sia-sia. Aku tahu bukan aku saja yang pernah merasakannya.

Pada malam tahun baru ini begitu luar biasa aku harus belajar ikhlas kehilangannya, waktu dari detik ke detik menit ke menit aku berharap berjalan cepat sambil meratapi ketidak berdayaanku. Setidaknya segera pagi dan merasakan nyaman ruang opname, MUNGKIN KALI INI SAJA AKU BERHARAP WAKTU BERJALAN CEPAT. Hampir tidak dapat aku sadari kapan rasa ini muncul, kenapa tiba-tiba menyerangku dengan begitu cepat. Atau moment ini adalah terbaik ketika kita menikmati betapa indahnya hidup berdampingan dengan waktu”.

“astagaaa, air matamu menetes, apa kamu terlalu sedih jika harus kehilangan satu harimu untuk bergelut dengan keilmuanmu besok, dengan sekian agenda yang sudah terencana. atau terlalu sakit menahan dada yang kian sesak, degup jantung yang terasa sangat cepat, dan kepala yang serasa akan pecah. Apa sakit ini terlalu menyiksa? Terlalu berat? Ini tidak lebih susah dari pada Classical Keynes Proportion yang ingin kau bantah, ini tidak lebih berat dari Ricardian Equivalent Hypothesis yang ingin kau mentahkan. Ini seharusnya jauh lebih ringan dari pada membuat sebuah sintesa baru dan dihargai sebagai paradigma baru economic perspective.

Kini kamu harus belajar hal lain, Tuhanmu memberikan pelajaran betapa berharganya ilmu itu. Namun kini Dia mengingatkan juga betapa berharganya sebuah kesehatan. Dia tidak membiarkan malam spesial ini kamu bergelut dengan buku-buku dimeja belajarmu. Kamu tidak perlu berprasangka macam-macam meksipun yang kamu lakukan belajar juga merupakan hal benar. Ini adalah kado terindah untukmu pada malam tahun baru Hijriyah”.

“Quick recovery for my self, i want look you again as Strong Quiet Knight”.

“SALAH DUA DARI HARTA PALING BERHARGA DI DUNIA INI ADALAH PERTAMA ILMU, YANG KEDUA KESEHATAN. BAGIAN DARI MENSYUKURI HIDUP ADALAH MERAWAT FISIK AGAR TETAP BUGAR UNTUK SENANTIASA BERSUJUD KEHADIRATNYA”.

🙂

SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH…

Ditulis: 03.00 WIB

05/11/2013

1-MUHARROM-1435

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: